Selasa, 24 Maret 2009

sirkumsisi malahayati


penyuntikan lidokain "bius lokal"

CIRCUMCISION

Apa sih sirkumsisi”sunat” itu???

Circumcision itu pemotongan seluruh atau sebagian prepotium atau kulit depan,

Ada juga loh istilah sunat untuk perempuan...nah kalo ini legal ga yah ?

Sunat pada cewe Merupakan eksisi pada bagian genitalia eksterna pada bagian preposium klitorisnya dibuang, disunatnya ada dgn 2 cara ada yg radikal dan ada juga yg bentuk dimodifikasi,

  • pada bentuk radikal klitoris, labia majora dan minora diangkat dan jaringan yg tersisa dirapatkan dengan jepitan atau jahitan
  • Pada bentuk yg dimodifikasi prepotium dan glans clitoris dan labia minora didekatnya dibuang

Meskipun ini dengan resiko kesehatan yg berat dan telah dinyatakan ilegal dibanyak tempat, tapi hal ini masih banyak dipraktekan terutama di afrika.

Nah bagi kalian yg cewe2 dah pada sunat belom? Heehehhe

Ni salah satu pengalaman gw jadi operator sunat manual, meski sekarang zaman canggih tapi kita juga dituntut untuk bisa manual meski yg dirogoh kocek kita tapi yg penting bisa

Awalnya sih serem tapi lama – lama ada taste tersendiri n kita bisa enjoy and menikmati manual circum.



Salah satu pengalaman gw jadi operator, waktu itu normally saat ngelakuin bius n pemotongan sampai akhirnya jahit jam 12, jahit sayur n tinggal 2 tahap lagi jahit jam 9 n jahit jam3 mata gw gelep banget, gw mau pingsan gara 2 kecapean n lupa belum sarapan weleh2 tapi akhirnya temen gw yg nyelesain untung ga salah jahit tuh bisa jadimal praktek....masa depan si anak bisa suram...so kita harus hati2 masalahnya ni orang bukan leher ayam yg biasa jadi medua latihan

salah satu anak yg obesitas meski baru 10 tahu tapi bb nya melebihi batas normal, gw baru tau ternyata orang yang obesitas itu penisnya kecil yah... nih salah stu pic yg gw punya , hm berati ada satu poin tambahan buat para cewe cari cowo jangan yg ndud yah.....heheheh

Wuih sirkum kali ini lumayan cape.... eh pas foto dah pada kudel n bau asem semua lumayan tuh buat tambahan bumbu rujak heheh... meski gitu kita tetep tp tp senyum kesana kemari... cayo jaya terus FKU malahyati bandar lampung

Khususnya FKU unimal2006-

1 komentar: